Diberdayakan oleh Blogger.

Film Baru!! The Avengers: Age Of Ultron

Tag: Berita bagus untuk para pecinta film aksi Sci-fi, kabar terbaru memastikan akan dirilisnya sekuel "The Avengers"

Pada tanggal 20 juli lalu melalui Comic-Con, salah satu orang dibalik The Avengers mengumumkan Sekuel terbaru dari filmnya.

Mungkin banyak yang mengira, Kisah superhero terbaru dari Marvel akan berakhir sejak Iron Man, Thor, Hulk, Black Widow, Captain America, dan Hawkeye berjuang bersama menyelamatkan dunia dalam film The Avengers 2012 yang lalu. Dimana film ini berhasil "meledakkan" Box Office Amerika pada saat itu. Tapi pada 20 juli lalu, kita akhirnya mendapat berita terbaru tentang Seri The Avengers.

Sekuel "The Avengers" dan tanggal rilisnya telah diumumkan[/u]

Pada akhir acara Comic-Con, penulis sekaligus sutradara The Avengers, Joss Whedon muncul dan mengumumkan Film yang akan dirilisnya, berjudul "Avengers: Age Of Ultron". Joss juga memberi tahu kepada seluruh fans bahwa film ini akan dirilis 1 Mey 2015.

Ultron adalah salah satu tokoh Avengers yang merupakan salah satu subjek di "10-issue" dalam buku. Ultron dan Para pasukan suci dari Sentinel mencoba untuk mengambil alih bumi. Tapi sekelompok superhero tidak pernah diberi tahu tentang itu.

Bagaimanakah perjuangan mereka, kita nantikan 1 Mei 2015 mendatang. :D

Related,: Trailer The Avengers: Age of Ultron, Ultron, Who is Ultron, Pemeran Ultron, Download, Subtitle, Karakter baru Avengers: Age of Ultron
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Film Baru!! The Avengers: Age Of Ultron. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Kupl3gamer want to be Blogger
Ditulis oleh: lasbas - Selasa, 23 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Film Baru!! The Avengers: Age Of Ultron"

Posting Komentar